GARA-GARA KEBELET PIPIS DITANGKAP POLISI

Dua polisi di pinggiran New York City terkaget-kaget ketika menangkap seorang pengemudi mabuk. Bukan hanya karena perempuan itu kedapatan membawa mariyuana, tetapi tidak bercelana.Kepolisian Yonkers mengatakan, perempuan warga Long Island itu diketahui bernama Angelica Buchanan (22). Polisi menuturkan, perempuan itu terlihat berdiri di pinggir jalan dekat mobilnya. Yang menarik perhatian polisi adalah Buchanan telajang mulai dari pinggang ke bawah.Usut punya usut, perempuan ternyata sudah kebelet pipis sehingga melepas begitu saja celananya dan keluar dari mobil tanpa penutup bagian bawah. Rupanya ia terlalu mabuk untuk menyadari kondisi di sekitarnya, juga bahwa di situ sama sekali tidak ada toilet.
Atas aksinya itu, Buchanan didenda atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk, tidak punya SIM dan membawa ganja. Soal ketelanjangannya di tengah jalan tidak diutak-atik.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: