PLAYBOOK GANTIKAN DESKTOP

Reserach In Motion (RIM) kembali memanjakan para pengguna BalckBerry Playbook dengan sejumlah kemampuan baru. Kali ini, mereka membuat para pengguna PlayBook bisa memanfaatkan tablet miliknya untuk mengerjakan tugas kantor.

image

Playbook tablet andalan RIM

Bagaimana caranya? cukup dengan mengunduh aplikasi Citrix Receiver, pemilik PlayBook akan bisa memakai tablet tersebut layaknya sebuah komputer desktop.

Inilah yang terungkap di Solution Showcase yang digelar berbarengan dengan konfrensi BlackBerry World di Marriot Hotel, Orlando, Florida. Melalui aplikasi ini, para pengguna Playbook bisa menjalankan aplikasi-aplikasi Microsoft layaknya menggunakan desktop. Tidak hanya itu, tampilan di televisi pun dibuat semirip komputer aslinya.

Bila perlu, pengguna juga bisa memasangkan tetikus atau mouse pada tabletnya. Layanan email, pesan singkat, dan jelajah internet pun dipastikan dapat berfungsi dengan baik. Para pengguna tidak perlu repot karena sudah ada keyboard dan mouse yang khusus diproduksi BlackBerry.

Masing-masing perangkat itu memiliki Bluetooth. Menggunakan perangkat tersebut pekerjaan kantor dapat selesai di manapun berada.

“Ini merupakan ‘desktop’ ramah lingkungan dan praktis yang bisa digunakan oleh siapa pun,” tutur penjaga stand di Solution Showcase, Rabu waktu setempat.

Tidak hanya itu, pengguna tidak akan sulit untuk menemukan program ini. Pasalnya, program tersebut sudah tersedia di BlackBerry App World. Jadi cukup mengunduhnya, lalu desktop ala Blackberry Playbook bisa dinikmati

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: