FERRARI SP-12 DIBUAT JIKA DIPESAN

image

Ferrari SP-12 Harus Dipesan

Ferrari terkenal dengan supercar yang luar biasa, dan keterbukaan terhadap kebutuhan pelanggan. Hasil keterbukaan ini, antara lain, SP12 model yang dikembangkan atas permintaan dari Eric Clapton. Sejauh ini, jaringan muncul hanya gambar berkualitas rendah menunjukkan model yang unik. Merek Italia tetapi memutuskan untuk mengungkap model dibangun untuk memesan.
  Ferrari SP12
 
SP12 didasarkan pada 458 Italia. Namun, itu Gaya dicampur dengan unsur-unsur model pada 512BB Model. Ini adalah model ini selama tiga tahun Eric Claptonod. Musisi ingin membeli kendaraan yang menggabungkan memenangkan penghargaan teknologi dengan gaya 458 Italia 512-ts. Ferrari juga datang dengan permintaan tersebut dan membangun sebuah kendaraan yang luar biasa.
 

Buah dari kolaborasi insinyur dari Maranello, penata Pininfarina dan Ferrari Centro Stile sangat mengesankan. Mobil yang indah dan mungkin sangat cepat. Sayangnya, produsen tidak mengkhianati apa hati dapat ditemukan di bawah tenda. Juga tetap menjadi misteri kinerja. Kami hanya bisa berharap bahwa setelah mobil ditunjukkan dalam tindakan di trek.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: