POLISI MINTA UANG KONSER LADY GAGA DIKEMBALIKAN

Polda Metro Jaya meminta promotor konser Lady Gaga, segera mengembalikan uang tiket konser yang terlanjur dijual. Ini imbas dari batalnya konser Lady Gaga di Indonesia. Polisi juga siap memberikan pengamanan terkait proses pengembalian uang tiket itu.

Lady Gaga Batal Tampil di Indonesia“Teknisnya bisa dibicarakan dengan pihak kepolisian, baik pengamanan maupun sisi lainnya,” kata Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin.

Dia menjelaskan, dalam waktu dekat kepolisian akan memanggil pihak promotor penyelenggara konser Lady Gaga. “Minggu ini kita akan menjemput bola untuk membahas pengembalian tiket ini,” terangnya.

Rikwanto melanjutkan, untuk mekanismenya akan dibicarakan nanti setelah diadakan pertemuan. “Iya kita bahas secara bersama nanti terkait banyaknya tiket yang dijual, tempat yang luas, waktu yang cukup dan loket yang luas sehingga tidak membuat antrian panjang yang menimbulkan emosi warga,” jelasnya kembali.

Hingga saat ini, pihak promotor penyelenggara belum memberi jawaban permintaan Polda Metro Jaya. “Kalau untuk pembatalan konser sendiri kan promotor sudah menyatakan. Tapi, promotor belum menyampaikan ke polda dan mungkin tidak harus juga ya,” katanya.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: