JUS RUMPUT MINUMAN PENGHAJAR KANKER

Mungkin baru kali ini Anda mendengar rumput bisa dijadikan minuman jus yang sangat menyehatkan. Bahkan, ada yang pernah merasakan khasiatnya untuk penyembuhan kanker. Adalah Ann Wigmore dari AS yang coba mengonsumsinya di tahun 1940-an. Setelah rutin minum jus ini, dia terbebas dari sakit kanker yang dideritanya.

Hanya saja, jenis rumput gandum yang dipakai sebagai sebagai terapi. Rumput yang berasal dari kecambah gandum ini punya zat antikanker. Pertumbuhan tumor dan penyebaran sel kanker dapat ditangkal.

Kandungannya tidak sebatas zat antikanker. Rumput gandum juga mempunyai vitamin dan mineral yang mencapai 90 macam. Asam amino dan lisin di dalamnya berguna untuk mempercantik kulit dan menyehatkan rambut. Selain itu, ada 400 enzin di dalam kecambah gandum. Zat klorofil yang sebagian besar memenuhi bagian rumput berperan sebagai antioksidan dan pencegah sakit yang berhubungan dengan kardiovaskuler.

Ada aturan dalam membuatnya. Ambil rumput yang habis dipanen dan dibiarkan 15 menit. Dalam jangka waktu tersebut, rumput masih banyak mengandung enzim. Enzim berkurang dalam waktu satu jam. Dan, minumlah jus tersebut sebelum makan dengan memberinya tambahan sedikit air. Naikkan dosisnya secara perlahan agar tubuh dapat menyesuaikan diri.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: