BOB ANDERSON TUTUP USIA

Kabar duka datang diawal tahun baru 2012, yaitu Bob Anderson, salah seorang pemeran ‘Darth Vader’ dalam film Star Wars, kini tutup usia di Inggris pada usianya yang ke 89.


Aktor yang memerankan karakter ‘Darth Vader’ ini berusia 60 tahun saat ia memerankan perannya di film Star Wars. Bahkan ia dipuji-puji oleh Luke Skywalker, Luke Hamill.

Berkesempatan beduel dengan aktor terkenal lainnya seperti Errol Flynn dan Antonio Banderas, tentu saja merupakan hal yang sangat membanggakan bagi dirinya. Salah satu adegan yang paling fenomenal dalam hidupnya ketika ia berduel menggunakan pedang cahaya pada film ‘The emire Strikes Back’ dan ‘Returm of Jedi’

Prestasi yang membanggakan juga ia dapat ketika ia mewakili negaranya, Inggris, dalam Olimpiade 1952 dan Kejuaraan Dunia Anggar tahun 1950 dan 1953. Sungguh kita kehilangan aktor yang luar biasa cemerlang ini.

Meskipun sudah berusia lanjut, beberapa dekade terakhir ini, Anderson bekerja sebagai ahli pedang di trilogi “The Lord of the Ring”, “The Legend of Zorro”, “Die Another Day”, dan film aksi lainnya.

Kepergian Anderson tentu saja memberikan seberkas kenangan indah, terutama bagi penggemar Star Wars. Ia juga meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Selamat tinggal Anderson, kami selalu menghargai karyamu.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: