BEBERKAN PERCERAINNYA DENGAN BUPATI CIREBON, MELINDA DIANCAM

Setelah sebelumnya membeberkan pernikahan sirinya dengan bupati Cirebon Dedi Supardi yang berakhir dengan peceraian, Melinda kini mulai irit bicara. Sebuah sumber mengatakan, pelantun Cinta Satu Malam tersebut diancam.

Saat dikonfirmasi kembali soal perceraiannya dengan Bupati Cirebon, Melinda sepertinya sudah tak tertarik lagi membicarakan tentang masalahnya. “Maaf, sudah sudah cukup enggak ada wawancara lagi. Mohon doanya saja, terima kasih,” tolak Melinda halus

Melinda memang tak lagi mengejar pengakuan Dedi. Dia saat ini sedang fokus mengurus buah hatinya sendiri. Namun, Melinda tetap mengupayakan jalur hukum agar Dedi mau mengakui anak hasil hubungan mereka, dan memberikan tunjangan kepada buah hatinya. Meski posisinya lemah karena nikah secara siri, Melinda tetap yakin dirinya mampu membesarkan anaknya.

Munculnya suara, Melinda diancam tidak terlepas oleh rencana Dedi Supardi  yang akan mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat lewat partainya, PDI-P.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: