PIJAT ULAR ALTERNATIF RELAKSASI

Semakin marak dan berkembangnya tempat spa di berbagai tempat, menjadikan sang pemilik saling berlomba untuk memberikan penawaran spesial yang terkadang menjadi suatu keanehan.  Salah satunya Pijat ular, yang kini mulai digandrungi wanita di Israel.

Dari namanya saja pastinya sudah merasa ngeri. Secara logika, kita sudah dapat berpikir jika pijat ular merupakan pijat yang menggunakan hewan ular.

Memang benar, hewan membahayakan yang dikenal buas itu, kini malah dijadikan sebagai perawatan spa di Israel. Ida Barak, sang pemilik spa yang menggunakan jasa ular tersebut mengatakan bahwa ular dapat memberikan efek menenangkan.

Pada awalnya, banyak pelawan yang merasa ketakutan setelah digerayangi dan dililit oleh ular. Namun, setelah merasakan efek yang diberikannya, banyak pelanggan yang ketagihan. Barack mengaku bahwa pijat dengan ular dapat mengurangi rasa pegal dan nyeri.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: