KELUARGA : ADESAGI KELELAHAN

Kematian desainer Adesagi Kierana merebakkan berita miring seputar prilaku dan gaya hidup Adesagi. Mengingat desainer muda tersebut, ditemukan meninggal di dalam kamar mandi dengan teman prianya dalam keadaan telanjang. Namun anggota keluarga tetap meyakini, Adesagi bukan seperti yang diberitakan saat ini. Anggota keluarga mengklaim, penyebab kematian Adesagi karena kelelahan.


Adesagi dimata keluarga adalah sosok yang tidak neko-neko. Menurut Sunandar kakak ketiga Adesagi, dua tahun semenjak almarhumah ibunda menderita penyakit gula dan komplikasi jantung, almarhum Adesagi-lah yang kerap merawat. Sejak kematian ibunda 10 hari lalu, dia juga harus bolak-balik Jakarta-Bandung karena masih mengurus pekerjaan pesanan busana acara Tahun Baru.

“Sejak kematian almarhumah, Adesagi yang paling terpukul, karena dia yang paling dekat. Tapi tahlilan tujuh harian almarhumah, ia mengaku tak bisa datang karena intensitas pekerjaannya meningkat menjelang Tahun Baru,” tutur Sunandar.

Menyoal penyebab kematian adiknya yang banyak merebak di masyarakat, Sunandar pun berharap berita miring seputar kematian sang adik tersebut tidak berkembang luas.
“Demi Allah, saya tahu adik saya seperti apa. Dia tidak seperti yang dipikirkan orang lain. Dia juga tidak memiliki riwayat sakit atau mengonsumsi obat-obat terlarang dan minuman keras. Kalau rokok, saya pikir wajar. Dia tewas karena kelelahan saja,” sahut Sunandar sambil berusaha tegar.
Sementara tentang sosk Randy Yana pria yang tewas bersama Adesagi, menurut Sundar, Randy teman baik Adesagi dan sering datang saat almarhumah ibu dirawat di rumah sakit dan mengikuti tahlilan saat ibunda tiada.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: