ANGGOTA DEWAN BUTUH TOILET BAGUS

Toilet untuk anggota DPR akan di renovasi. Kepala Biro Pemeliharaan Pembangunan dan Instalasi Setjen DPR Sumirat mengatakan Jumlah toilet yang akan direnovasi diperkirakan berjumlah 20-an. Rencananya, toilet tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas dengan standar menengah. Seperti penggunaan kloset bermerek Toto.

Namun, Sumirat mengatakan hingga saat ini, belum ada kontraktor yang akan merenovasi. “Kontraktor belum ada, maksimal 20 toilet dengan budget Rp2 milliar. Toilet ada yang jongkok, ada yang duduk,” ujar Sumirat kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (3/1/2012). Dengan demikian anggaran untuk satu toilet mencapai Rp100 juta.

Sementara itu kata Sumirat, seluruh kloset lama akan dilelang. “Bekas toilet lama akan dilelang,” kata dia.
Tender renovasi ini, kata dia, akan dilakukan paling lambat pada Maret mendatang. “Tender toilet paling lambat Maret,” jelasnya.
Sebelumnya Humas Setjen DPR Jaka Winarko, mengatakan renovasi toilet Gedung Nusantara Satu DPR dengan anggaran sebesar Rp2 milliar sudah dianggarkan pada 2012 ini.

“Renovasi toilet Gedung Nusantara satu sudah dianggarkan di 2012 ini dan alokasi anggarannya Rp2 miliar,” ujar Jaka.
Namun, kata Jaka, Rp2 milliar tersebut hanya sebatas pengalokasian. “Nanti akan dicek dulu berapa toilet yang akan diperbaiki di Gedung Nusantara Satu,” kata dia.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: