ALMARHUM ADESAGI ATASAN YANG DISEGANI KARYAWANNYA

Almarhum Desainer Adesagi Kierana  tidak hanya dikenal ramah kepada semua orang. Di mata karyawannya, Adesagi juga sosok yang disegani.

Di mata sahabat-sahabatnya, Adesagi Kierana merupakan sosok yang dikenal ramah, menyenangkan, dan supel. Kesan itu juga yang turut dirasakan karyawan butiknya di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Tak heran, atas kehangatan sikap atasannya tersebut, ketika Adesagi meninggal pun mereka memberikan penghormatan terakhir dengan penuh kekompakan.
“Sosok Ade disegani karyawannya. Meski begitu, ia dikenang sangat supel bahkan kepada bawahan. Mereka merasa kehilangan sosok ayah dan kakak,” kata Sunandar, kakak ketiga Adesagi

Ditemui di kesempatan yang sama, asisten almarhum di butik, Yenni, masih terisak saat diminta menceritakan kesan mengenai almarhum. Berkali-kali ia mengusap lelehan air matanya ke ujung jilbab yang dikenakan.

“Dia bos yang sangat baik dan perhatian pada semua karyawannya. Dia tidak pernah pilih kasih. Jangankan uang, kalau dia punya makanan semua karyawan pasti diberi,” kenang Yenny.

Adesagi Kierana meninggal di kamar mandi sebuah rumah di Jalan Cimandiri Nomor 28A Bandung, Jawa Barat, bersama rekannya Randi Yana Putra (31). Keduanya sengaja datang bersama-sama ke Bandung untuk merayakan malam pergantian tahun. Sayang, takdir berkata lain. Mereka tutup usia tepat di hari pertama tahun 2012. Kematian desainer anggota Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) ini dikabarkan karena keracunan gas monoksida dari pemanas air.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: