REJEKI KIM KARDASHIAN DARI PERCERAIAN

Kim Kardashian

Perceraian ternyata bisa menjadi lumbung uang bagi artis Hollywood. Salah satu contohnya Kim Kardashian yang makin bersinar karena perceraian yang dilakukannya. Wanita seksi ini banyak diuntungkan dengan pemberitaan perceraiannya yang selalu menghiasi headline media setempat. Popularitas Kim semakin menanjak. Namanya masih menjadi pilihan para penyelenggara pesta.

Terbukti, demi Kim Kardashian, sebuah klub di Las Vegas rela merogok kocek sebesar US$600 ribu atau sekitar Rp5,4 miliar agar artis dan sosialita itu menghadiri pesta tahun baru yang diadakan klub tersebut.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kim mendapat undangan dari klub di Las Vegas untuk memeriahkan pesta tahun baru yang digelar tempat tersebut. Mereka yakin kehadiran Kim akan membuat suasana menjadi lebih seru dan menarik perhatian publik.

Kim tidak harus kerja keras dengan bayaran miliaran rupiah yang diraihnya itu. Ia hanya perlu duduk manis dan mengikuti pesta serta menebar senyum kepada siapa saja yang hadir di pesta tersebut.

Kim dinilai mendapatkan dua kali keuntungan karena pesta tersebut. Pertama ia mendapatkan bayaran yang menggiurkan, dan yang kedua Kim tidak merasa kesepian karena tak ada lagi Kris Humphries di sisinya.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: