NORMAN KAMARU AKAN BERGAYA BOLLYWOOD

Penampilan gagah seorang polisi dengan pakaian lengkap lalu bernyanyi India, membuat Briptu Norman Kamaru melejit setelah videonya diunggah lewat Youtube. Kini, setelah Norman Kamaru keluar dari kesatuan dan tidak lagi berhak memakai seragam polisi dia benar-benar sebagai selebriti sipil. Nah, Anda akan melihat Norman Kamaru akan tampil dengan gaya Bollywood.

Norman Kamaru Berubah Gaya.

Namun langkah Falcon Music yang akan mengorbitkan Kamaru dianggap telah salah konsep. Dengan gaya seperti itu, Norman hanya akan jadi bahan lelucon. Pengamat mode Sonny Muchlison mengatakan, Norman perlu mengingat bahwa kesuksesannya hadir lantaran saat itu publik terkesan dengan sosok polisi yang mampu menjadi prototype (tiruan) yang baik dari tokoh idola Bollywood, Shahrukh Khan. Sementara kini, Norman tak lagi menyandang gelar Briptu.

“Itu hanya kesan sesaat, belum tentu kemampuan itu akan benar-benar bisa jadi miliknya. Di samping itu, kesan nyleneh itulah sebenarnya yang disukai,” kata Sonny.

Membentuk penampilan Norman kemudian agar identik dengan bintang India, menurutnya hanya akan mengecewakan para fans. Kesan nyleneh yang selalu dinanti para fans akan hilang dan justru berganti dengan kesan serius, di mana Norman tampil dengan gaya dan tampilan penuh layaknya bintang Bollywood.

“Selain itu akan jadi lucu, tampang Gorontalo tapi gaya tampilannya dibuat India. Jangan jadikan joke nyleneh jadi kenyataan. Dan perlu diingat bahwa mengulang sesuatu yang sudah populer akan jadi sulit,” ujarnya.

Sebagai gantinya, Sonny menyarankan agar Norman kembali pada ikon-ikon lama yang pernah lekat padanya. Gaya khas brimob juga tidak jelek untuk kembali diusung Norman ke dalam penampilan panggungnya. Namun jika Norman memang ingin melepas citra militernya dalam berpenampilan, Norman perlu mencari gaya yang benar-benar unik. Hal ini mengingat nama Norman besar karena sensasi yang pernah dibuatnya.

“Tapi yang utama, pribadi Norman perlu dimatangkan, dia perlu membentuk karakternya. Karena kan berbeda, antara pembawaan saat ada dalam video secara tidak sadar, dengan yang sengaja diatur. Dengan karakternya yang polos, malu-malu, apakah akan total?” pungkas Sonny.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: