JANG GEUN-SUK UCAPKAN SELAMAT DI BAHASA INDONESIA

Pertunjukan para artis di malam perayaan tahun baru merupakan hal yang menghibur dan suatu keberuntungan untuk meraup pundi sebanyaknya. Namun siapa sangka ternyata ada artis di tengah kesibukannya terinspirasi meng-upload ucapan selamat tahun baru dalam 12 bahasa, salah satunya bahasa Indonesia? Dia adalah sang Prince of Asia, Jang Geun Suk.
Awesome, tindakan sederhana tapi begitu menyentuh hati Eels (sebutan fans Geun Suk) di seluruh dunia. 12 bahasa asing, lebih dari sekadar cukup.
Ucapan selamat tahun baru tersebut direkam dalam sebuah video yang diunggah pada 29 Desember lalu di situs resmi YouTube (Prince JKS). Namun mulai beredar di internet atau banyak diakses sehari setelahnya yakni pada 30 Desember.
“Halo, aku Jang Geun-suk. Sudah akhir tahun 2011. Waktu terbang begitu cepat seperti anak panah, tapi 2011 sangat berarti untukku,” sapa Geun-suk di awal videonya. “Tahun depan, 2012, akan menjadi tahun ke-20 dari debutku.”
Ke-12 bahasa asing yang diucapkan aktor serial You’re Beautiful (2009) itu di antaranya Korea (tentunya), Jepang, Jerman, Belanda, Inggris, Spanyol, Indonesia, China hingga India. Kabarnya bahasa Indonesia menjadi pilihan utama Geun Suk karena jumlah Eels terbanyak.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: