GARA-GARA SMS, SEORANG WARGA TASIKMALAYA DITAHAN

Ada baiknya berhati-berhati jika mengirimkan pesan singkat kepada seseorang. Apalagi pesan tersebut sampai menyinggung perasaan. Bisa-bisa anda berurusan dengan pengadilan. Seperti yang dialami seoarang warga Tasikmalaya Jawa Barat. Gara-gara mengirim pesan singkat berisi kata-kata kasar, dia harus mendekam dalam penjara.

Seorang pengusaha asal kecamatan Kaliwau Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat H.Agus, dijatuhi hukuman penjara selama 15 hari oleh majelis hakim pengadilan negeri klas IB Tasikmalaya Jawa Barat, karena telah terbukti melakukan pencemaran nama baik terhadap individu.

Dalam persidangan, H Agus mengaku telah mengirimkan pesan singkat berbunyi ” anjing sialan tukang tipu” kepada rekan bisnisnya. Pesan tersebut dikirimkan, karena jengkel rekan bisnisnya membayar hutang dengan cek giro kosong.

” saya hanya iseng dan sedikit emosi saja, karena bayar hutangnya kepada saya menggunakan cek giro kosong, tapi saya benar-benar iseng saja kok,” tutur H. Agus.

Sementara itu, rekan bisnis H. Agus, Ujang Undang mengaku sudah mengajak berdamai. Tapi yang bersangkutan tidak menanggapi.

” waktu saya lapor ke polisi, kita berupaya untuk berdamai, tapi H Agus tidak punya itikad baik dan tidak mau minta maaf”, ujar Ujang sambil meninggalkan ruang sidang.

 

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: