KONDOM ANTI EJAKULASI DINI

Sebuah produsen kondom ternama di Inggris, baru merilis kondom yang diklaim mampu memperlama waktu bercinta Anda dengan pasangan.

Kondom mengandung gel bernama zanifil. Gel ini terdapat pada ujung kondom yang dapat meningkatkan alirah darah Mr P sehingga lebih cepat ereksi.

Gel zanifil merupakan gel berbasis kimiawi nitroglycerin yang digunakan untuk mengobati nyeri dada dan gagak jantung sejak abad ke-19. Obat ini memperlebar pembuluh darah dengan rileksasi otot-otot di dinding pembuluh sehingga meningkatkan aliran darah.

Keunggulan pemakaian kondom ini sudah melalui penelitian yang melibatkan 108 pasangan dengan kondisi sehat untuk mencobanya. Hasilnya, banyak pria yang menguji kondom ini berpengaruh baik pada Mr P mereka.

Sementara, banyak juga di antara pasangannya yang melaporkan bahwa kondom ini berpengaruh pada peningkatan durasi bercinta. Sejauh ini tidak ada yang mengeluhkan kesehatan mereka. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (13/12/2011).

Mereka menambahkan bahwa produk tersebut akan mendorong orang untuk menggunakan perlindungan dan membantu mencegah penyebaran penyakit menular seksua

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: