LIMA RANGSANGAN YANG DISUKAI WANITA

Wanita memiliki titik-titik sensitif yang bisa membangkitkan gairah sex mereka. Apalagi jika titik-titik vital tersebut dirangsang. Wow, dijamin sang wanita bakal terpuaskan. Beriku lima titik dan model rangsangan yang bakal di sukai wanita saat bercinta.


Menggigit leher

Kulit dari bawah telinga hingga tulang selangka telinga tergolong sensitif terhadap sentuhan. Mulailah menyentuhnya menggunakan lidah Anda. Lalu, bergeraklah lebih agresif dengan membuat gigitan di bagian bawah leher.

Menyentuh klitoris

Sebagian besar wanita tidak bisa mencapai orgasme tanpa stimulasi pada klitoris. Karenanya, saat melakukan penetrasi, upayakan untuk mampu meraih bagian ini.

Anda mungkin harus membenarkan posisi hingga tangan Anda mampu menyentuhnya. Soal teknik, masing-masing wanita punya selera yang berbeda.

Mulailah menggosok dengan lambat dan lembut, lalu berlanjut pada tekanan yang lebih keras dan cepat. Erangannya akan memberitahu Anda apakah yang Anda lakukan sudah tepat.

Menciumnya saat penetrasi

Kebanyakan orang justru berhenti mencium saat penetrasi. Itu adalah langkah yang buruk. Mencium dapat membuat hubungan seks terasa lebih intim bagi wanita.

Pilih posisi yang memungkinkan Anda berdua bertatap muka, seperti misionaris atau membiarkan dia duduk di pangkuan Anda. Berilah ciuman sesuai ritme penetrasi Anda. Buatlah ciuman yang dalam dan tegas saat Anda akan meraih klimaks. Lalu berikan ciuman yang lebih sensual saat ritme penetrasi melambat.

Menjadi lebih agresif

Hal pertama yang diinginkan wanita dari Anda adalah menjadi lebih agresif di ranjang. Itu artinya, ia menyetujui aksi erotis yang lebih gila. Jangan ragu untuk membuat gerakan yang menunjukkan dominasi Anda terhadapnya.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: