RUMAH TANPA JENDELA MENGANTARKAN EMIR MAHIR MERAIH PIALA CITRA FFI 2011

Aktor Cilik Emir Mahira semakin bersinar. Setelah tahun lalu dia berhasil masuk Nominasi Aktor Terbaik Piala Citra FFI 2010 lewat Film Garuda di Dadaku, Kini Emir Mahira berhasil memenangkan ajang penghargaan paling bergengsi di dunia per-filman Indonesia sebagai Aktor Terbaik FFI 2011 lewat film Rumah Tanpa Jendela.

Film ini menceritakan tentang persahabatan dua anak kecil Rara (Dwi Tasya) seorang anak pemulung miskin yang tinggal di sebuah rumah triplek yang tidak memiliki jendela dan Aldo (Emir Mahira) seorang anak orang kaya yang mengalami keterbelakangan mental.
Aktor Cilik yang baru berusia 12 tahun ini berhasil mengalahkan para aktor dewasa (Senior)sekelas Tio Pakusadewo, Alex Komang, Ferdi Tahier dan Oka Antara.
Tentunya ini menunjukkan betapa besar potensi yang dimiliki oleh Emir Mahira untuk turut memajukan Film Indonesia di masa yang akan datang.
Pemeran Bayu dalam Film Garuda di Dadaku baru baru ini juga berhasil memenangkan penghargaan International Isfahan International Film Festival, Iran sebagai Best Performance lewat Film Garuda di Dadaku.

Twitter Terbaru

Comments

  1. Selamat, semoga kedepannya bisa menjadi aktor yang mumpuni dan semakin meramaikan dunia perfilman di negeri ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: