PRISIA SABET PIALA CITRA LEWAT FILM PERDANA NYA

Prisia Nasution meraih penghargaan bergengsi sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang FFI 2011. Prisia meraih penghargaan lewat film perdananya, Sang Penari.Prisia yang memiliki wanita indah ini mengalahkan pesaingnya dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik, yakni Fanny Fabriana (True Love), Salma Paramitha (Rindu Purnama), Dinda Hauw (Surat Kecil Untuk Tuhan) dan Gita Novalista (The Miror Never Lies).


“Alhamdulillah. Ini film pertama saya dan dapat penghargaan. Saya memang menunggu lama untuk main film, dan akhirnya keluar juga,” terang Prisia, usai menerima penghargaan di Malam Anugerah FFI 2011 di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (10/11).

Prisia sendiri mengaku tak berharap mendapatkan penghargaan. Bagi bintang FTV itu, penghargaan bergengsi sekelas FFI adalah sebuah bonus.

“Saat masuk nominasi, aku nggak tahu, karena aku lagi di luar kota. Sekarang aku sempatkan datang ke sini karena besok harus syuting lagi,” ujar Prisia yang saat ini tengah syuting serial Laskar Pelangi.

Twitter Terbaru

Comments

  1. Sudah terbiasa berperan di sinetron, jadi ketika berperan di film layar lebar juga sudah punya modal akting yang cukup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: