KERUDUNG NUNUN BERMERK LOUIS VUITTON (LV)

Tersangka kasus suap pemilihan Deputi Senior bank Indonesia Nunun Nurbaetie saat ini menjadi pusat perhatian. Bukan hanya pelarian dan kasus hukum yang menjeratnya saja, namun kerudung yang dikenakan istri mantan wakapolri Adang darodjatun saat diperiksa KPK sabtu malam (10/12/2011) juga menjadi sorotan. Betapa tidak, Nunun mengenakan kerudung bermerk Louis Vuitton (LV)


Louis Vuitton, adalah sebuah perusahaan fashion asal Perancis yang didirikan pada tahun 1854. Merk yang terkenal dengan lambang LV ini memiliki sejumlah produk premium seperti tas, dompet, jam tangan, gelang, kacamata, buku dan lainnya.
Karena merknya yang sudah mendunia dan kualitasnya yang terjamin, harga setiap produk yang ditawarkan bisa dibilang cukup mahal. Produk-produk LV juga menjadi trend didunia fashion.
Produk LV memiliki nilai prestise bagi yang mengenakannya. Tidak heran jika istri-istri pejabat dan petinggi beberapa negara mengenakan pakaian, tas, dompet, dan kerudung bermerk Louis Vuitton.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: