PSSI MANFAATKAN TIM NAS UNTUK GAET INVESTOR SWASTA

Popularitas Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang belakangan semakin menanjak, ternyata bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan suntikan dana segar dari pihak swasta. PT Samudera Wisesa telah ditunjuk oleh PSSI untuk menggarap lahan komersil dari Timnas.

Dalam hal ini perusahaan swasta itu diharapkan dapat memfasilitasi dukungan dengan menjalankan berbagai program guna memaksimalkan kegiatan pemasaran.
“PSSI akan lebih fokus memperbaiki sistem sepakbola dan persepakbolaan Indonesia,” ujar ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin dalam acara penandatangan kerjasama di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat, 9 Desember 2011.

“Kami lebih memilih profesional untuk mengelola dukungan masyarakat. Harapan PSSI, jika mereka yang ahli dibidangnya yang mengerjakan, hasilnya akan lebih baik,” katanya lagi.

Direktur Marketing PT Samudera Wisesa, Agit Ardiprasatyo mengatakan bahwa kegiatan pemasaran tersebut meliputi sponsorship, trading card timnas, partnership, dan lisensi merchandise. Diharapkan nantinya semua itu bisa memberikan manfaat semaksimal mungkin bagi PSSI.

Twitter Terbaru

Comments

  1. ga masalah sih.
    yg jadi masalah, pihak swasta udah profesional, tapi PSSI-nya bisa profesional ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: