ASAM URAT KAMBUH, AHMAD DHANI DIRAWAT DI RS

Diduga asam uratnya kambuh, Ahmad Dhani Bos Republik Cinta Management (RCM) terpaksa menjalani perawatan di RS Darmo Surabaya sejak pukul 12.25 WIB, Kamis (8/12/2011).

Menurut catatan bagian informasi, Ahmad Dhani langsung ditangani oleh Prof dr Boediwarsono, SpPD yang merupakan ahli penyakit dalam. Kini mantan suami Maia Estianty sedang menjalani perawatan intensif di ruang rawat inap kelas VIP RS Darmo.

“Iya betul, Ahmad Dhani sedang sakit dan dirawat di ruang rawat inap sejak pukul 12.25 WIB siang tadi,” kata Mariyati, salah satu staf informasi di RS Darmo kepada detiksurabaya.com, Kamis (8/12/2011).

Pihaknya juga membenarkan bahwa Ahmad Dhani sedang menjalani perawatan intensif. Mariyati juga mengatakan menurut dokter, Ahmad Dhani masih belum bisa ditemui.

“Kata dokter yang menangani, Ahmad Dhani masih harus istirahat,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Selasa (6/12/2011) kemarin kesehatan Ahmad Dhani terganggu karena kebiasaannya tak menjaga pola makan. Dhani harus menderita penyakit asam urat karena tak bisa menahan godaan makanan-makanan enak namun berkolesterol.

Bos Republik Cinta Management (RCM) itu pun terlihat memakai tongkat untuk membantunya berjalan saat mengisi salah satu program musik. Ia berujar penyakitnya itu memang sudah dideritanya sejak enam tahun lalu.

Twitter Terbaru

Comments

  1. Artis juga manusia, sakit ya sakit aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: