WAKIL RAKYAT TERTANGKAP JUAL NARKOBA

Wah…wakil rakyat satu ini (jika benar) tindakannya sangatlah memalukan. Polisi Sabtu lalu menangkap Anggota DPRD Kabupaten Kuantansingingi, Riau, berinisial Ms diringkus petugas kepolisian setempat karena diduga terlibat jaringan pengedar narkoba.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Riau, AKBP Syarif Pandiangan dalam keterangan resminya di Pekanbaru, Senin, mengatakan, bersama Ms juga ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 1,25 gram.

Ia menguraikan, penangkapan pejabat sekaligus wakil rakyat itu sebelumnya diawali oleh penangkapan dua orang tersangka yang diduga mengkonsumsi barang haram tersebut. Dari laporan masyarakat, kata dia, anggota kemudian melakukan penyelidikan atas jaringan narkotika di Kuantansingingi.

“Dua orang yang masing-masing berinisial Iy dan Dk, warga setempat itu, berhasil diringkus di Desa Sako, Kecamatan Pangean, Kuantansingingi pada Sabtu (3/12) sekitar pukul 14.00 WIB,” katanya. Dari keduanya, kata Pandiangan, juga didapat barang bukti berupa satu paket kecil sabu-sabu. “Sabu-sabu itu didapat dari saku celana sebelah kiri tersangka Iy,” ujarnya. Keduanya yang diduga sebagai pecandu narkotika ini, kata AKBP Pandiangan, kemudian digiring ke Markas Polres Kuantansingingi untuk dimintai keterangan dan sebagai upaya pengembangan.

“Saat diperiksa, kedua pemakai itu mengaku mendapat barang haram tersebut dari seorang tersangka lainnya berinisial Ms yang tidak lain adalah seorang anggota DPRD setempat,” katanya.

Ms, demikian Pandiangan, juga berhasil diringkus tidak jauh dari lokasi penangkapan kedua tersangka sebelumnya. “Saat ini, ketiganya tengah menjalani pemeriksaan mendalam guna mengungkap kemungkinan adanya keterlibatan tersangka lainnya atas jaringan peredaran narkotika di Kuantansingingi,” kata Syarif Pandiangan.

Tulisan ini sekaligus meralat berita terkait sebelumnya, dimana Ms sempat disebut sebagai Ketua DPRD Kuantansingingi.

Twitter Terbaru

Comments

  1. udah jadi penjilat, tukang tidur, jual narkoba lagi….
    ga mutu….

    http://edisipertama.wordpress.com/2011/12/07/aku-benci-politikus-ini/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: