WAKAPOLRI : BRIPTU NORMAN LUPA DARATAN

Wakapolri Komjen Pol Nanan Soekarna pernah memberikan wejangan kepada Norman Kamaru saat tengah naik daun. Tetapi Nanan menyayangkan pelantun lagu india ‘Chaiyya Chaiyya’ dengan lipsync ini telah lupa daratan.

“Padahal ya kalau diingat Norman itu kan bisa maju ya kalau dibilang gara-gara saya nggak enak juga. Tetapi itu memang saya yang lempar-lempar. Dibuka saja, Norman itu bagus sampai waktu itu saya juga bilang, Norman kamu ingat, kamu itu siapa, buka baret kamu, buka baju kamu, kamu itu tidak ada apa-apanya. Nah, gara-gara polisi kamu tenar. Eh… ternyata dia lupa juga, sayang kan,” papar Nanan.

Menurut Nanan, dipecatnya Norman bukan berarti pembinaan personel kepolisian gagal.

“Oh tidak bisa begitu (pembinaan personel polisi gagal). Pembinaan terus apakah pantas gara-gara satu orang semua jelek. Ya gimana mungkin dia tidak tergiur, misalkan gajinya Rp 1 juta. Lalu diiming-imingi Rp 5 miliar. Klepek-klepek dong,” ujar Nanan.

Sidang kode etik Polda Gorontalo sebelumnya memutuskan anggota Brimob Briptu Norman Kamaru diberhentikan secara tidak hormat alias dipecat. Sejak 6 Desember Norman dilarang memakai Briptu di depan namanya.

Norman dinilai telah melanggar pasal 14 ayat 1 huruf a Peraturan Pemerintah RI No 1 tahun 2003 tentang pemberhentian anggota kepolisian negara RI. Norman dianggap disersi yakni selama 30 hari berturut-turut tidak masuk kerja. Norman menerima putusan itu dengan senang hati.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: