KEPOLISIAN PECAT BRIPTU NORMAN

Gaya Briptu Norman Yang Melegenda

Norman Kamaru Dilarang Sandang Briptu

Sejak Selasa, 6 Desember kemarin, Norman Kamaru dilarang memakai Briptu di depan namanya. Anggota kepolisian Gorontalo yang namanya melejit setelah “video musiknya” Chaiya-Chaiya diunggah lewat Youtube menarik perhatian jutaan orang. Sidang kode etik Polda Gorontalo sudah memutuskan Norman diberhentikan secara tidak hormat alias dipecat.

Norman dinilai telah melanggar pasal 14 ayat 1 huruf a Peraturan Pemerintah RI No 1 tahun 2003 tentang pemberhentian anggota kepolisian negara RI. Norman dianggap disersi yakni selama 30 hari berturut-turut tidak masuk kerja. Pada sejumlah media, Norman mengaku ada perasaan menyesal karena dipecat dari tempat dinasnya.

Sebelumnya Norman memang sempat mengajukan surat pengunduran diri dari Kepolisian. Namun surat itu berujung pada sidang kode etik dan akhirnya memutuskan Norman malah dipecat secara tidak hormat dari kepolisian.

Mangkirnya Norman ini karena dalam sebulan terakhir dia memang terlihat sibuk menggarap album solonya. Dan saat ini dia juga sedang mempersiapkan syuting film layar lebar hingga beberapa bulan ke depan.Untuk semua aktivitas barunya itu, Norman menerima kontrak senilai Rp 5 miliar.

 

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: