KEKASIH CRISTIANO RONALDO, BERPOSE BUGIL

Pose Irina Shayk, Kekasih Ronaldo

Bukan hanya gocekan bola Cristiano Ronaldo yang membuat decak kagum. Kekasih pemain sepakbola asal Portugal itu, Irina Shayk baru-baru ini juga tampil mengejutkan dengan berpose tanpa busana. Nona Shayk tampil telanjang untuk iklan perusahaan kecantikan Inggris untuk Perawatan Kulit Capuccini.

Iklan itu tentu saja menggelar kulit indah kecoklatan model yang kini berusia 25 tahun ini.  Beberapa pose yang ditunjukkannya memamerkan perut dan kakinya. Dia juga difoto dalam serangkaian pose sensual. Belum ada komentar dari sang kekasih. Irina sendiri sejak bulan kemarin sudah dilamar oleh Ronaldo. Hal ini terkuak ketika bulan lalu Shayk hadir dalam pertemuan penutupan La Liga Spanyol yang dihadiri para pemain La Liga. Saat itu Shayk muncul bersama Ronaldo dengan cincin berlian yang sangat mencolok.

Ditanya tentang pria yang menarik dalam pandangannya, dia mengatakan,”Saya suka seseorang yang terpelajar dan memiliki rasa humor,” kata kekasih Ronaldo ini.

Iklan Perawatan Kulit Irina Shayk

 

Twitter Terbaru

Trackbacks

  1. […] AventadorBerryz Kobo (Foto Artis Terbaru)Irina Shayk Topless in FHMBerryz Kobo (Foto Artis Terbaru)KEKASIH CRISTIANO RONALDO, BERPOSE BUGIL – MAUNYA TV // .recentcomments a{display:inline !important;padding:0 !important;margin:0 !important;} […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: