EMPAT KEJUTAN INTIM

Empat Trick Yang Mengejutkan Pasangan Anda

Tiada yang membuat seks lebih membosankan daripada memakai cara yang sama itu-itu saja. Gunakan elemen kejutan untuk membuat kehidupan seks Anda kembali berpijar

1. Kenakan sesuatu yang berbeda ke tempat tidur

Apa yang biasanya Anda pakai menjelang tidur? Jika Anda biasanya memakai T-shirt dan celana ketat dan seksi, atau Anda selalu mengenakan daster (tanpa pakaian dalam). Kini saatnya mencoba memakai pakaian super minim Anda yang baru (atau malah tidak sama sekali). Lalu naik ke tempat tidur sebelum pasangan Anda tidur dan dia dalam keadaan yang nyaman di tempat tidur. Raihlah tangannya dan tarik tubuhnya melekat ke tubuh Anda untuk memberinya sedikit jumpstart – dia akan segera bergairah dalam waktu singkat.

2. Kejutkan dia dengan posisi baru

Setelah beberapa bulan (atau beberapa tahun), melakukan posisi seks bisa jadi basi. Tidak ada salahnya Anda mencoba dengan sedikit  mengubahnya, buat pasangan Anda tertegun dengan pendekatan yang berbeda. Jika Anda terbiasa dengan posisi konservatif, kini gaya woman on top, akan bisa membuatnya tertegun. Nilai plus bagi Anda berdua : Posisi ini akan memberinya kesempatan untuk memandang keindahan lekuk tubuh Anda. Jika Anda gusar tentang bentuk dan kondisi perut Anda saat ini, jangan terlalu khawatirkan, Sebab fokus perhatian pasangan Anda bukanlah di tempat tersebut, sehingga perut tidak akan menjadi faktor di sini.

3. Katakan sesuatu yang sedikit nakal

Apakah Anda biasanya merasa aneh dengan menjadi cerewet selama seks? Itu benar-benar normal – bicara kotor kadang-kadang dapat membuat canggung atau terasa klise. Untuk mengubahnya cobalah mengucapkan sebuah kalimat yang aneh tapi tidak terlalu jorok, seperti, “Rasanya enak sekali,” atau mengubahnya menjadi kalimat perintah – “Buatlah saya merasa enak” – atau beberapa bumbu tambahan.

4 Ubahlah dari peran Anda yang biasanya

Apakah ia yang biasanya memulai keintiman? Kini giliran Anda untuk memberinya “sinyal,” apa pun yang Anda suka agar sinyal itu bisa difahaminya. Mungkin ciuman yang lama dan lambat? Melepaskan pakaian Anda, jadi tidak perlu ada pertanyaan dari pasangan Anda tentang apa yang Anda inginkan? Jika Anda biasanya sebagai agresor, biarkan dia yang datang kepada Anda: Beri petunjuk kecil bahwa Anda ingin memiliki sedikit sexytime atau memamerkan pose seksi (Anda pasti tahu satu hal yang dia tidak akan bisa menolak) sebelum tidur jadi dia akan mendapatkan pesan. Berganti peran dari yang biasa Anda lakukan akan menambah sedikit kejutan tak terduga (baca: gairah).

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: