BERPOSE DI PLAYBOY, LINDSAY LOHAN DIKECAM MUNCUL DI TELEVISI

image

Rencana kemunculan supermodel Lindsay Lohanakan sebagai bintang tamu dalam acara The Ellen DeGeneres show menuai kritikan.Sebab kemunculan lohan tersebut berkaitan dengan promosi Majalah Playboy Edisi Januari 2012. Nah, sementara acara The Ellen DeGeneres itu tayang pada siang hari. Apakah pantas membicarakan gambar telanjang di televisi pada siang hari ?

Menurut produser program talkshow tersebut, dalam wawancara Ellen hanya akan bertanya tentang Lohan dan alasan dia muncul sebagai cover majalah pria dewasa tersebut. “Kami tidak akan memunculkan gambar-gambar telanjang Lohan dalam talkshow tersebut,” kata pihak televisi.

Namun banyak yang meragukan apakah janji itu akan ditepati. Sebab dikabarkan bos majalah Playboy, Hugh Hefner punya ambisi penjualan edisi awal tahun bergambar Lohan ini harus mencapai sekitar Rp 9 miliar. Tentunya kemunculan Lohan merupakan salah satu bagian dari promosi untuk penjualan edisi Januari nanti. Pengambilan gambar Lohan ini sudah dilakukan awal November lalu dengan menghabiskan waktu beberapa jam.

Episode Lindsay Lohan pada Ellen sendiri dijadwalkan tayang pada 15 Desember. Namun banyak pihak yang khawatir penonton televisi dari umur anak-anak akan menyaksikan wawancara dan mungkin juga sejumlah gambar untuk konsumsi dewasa.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: