AYAH VEENA MALIK : PEMERINTAH HARUS HUKUM PUTRI SAYA

Ayah artis Pakistan Veena Malik mengecam keras aksi putrinya, yang telah berpose bugil di sampul majalah FHM. Bahkan sang Ayah, minta pemerintah Pakistan menjatuhkan hukuman kepada putrinya.

Malik merasa tindakan putrinya itu membuat malu negara, serta keluarga besarnya. Untuk itu, Malik meminta pemerintah Pakistan mengambil tindakan terhadap putrinya.

Menanggapi permintaan Malik, infenrior menteri pusat, Rehman Malik menegaskan akan menyelidiki terlebih dahulu masalah gambar telanjang Veena. Bila terbukti bersalah, artis Pakistan itu akan mendapat sanksi dari negaranya. Namun jika tidak terbukti, Veena diberi kesempatan untuk membersihkan nama baiknnya.

Sementara itu, Veena telah membantah gambar bugilnya untuk majalah FHM atau majalah lain. Namun Veena tidak menampik telah menyeutujui kontrak pemotretan dengan FHM. Demikian seperti disitat One India, Senin (5/12/2011).

“Saya memang setuju untuk pemotretan, dan memiliki tato ISI dengan cara yang lucu. Tapi saya tidak memiliki foto telanjang, karena gambar saya telah diubah,” ujarnya.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: