TEMBOK RUBUH, TANGGUNGJAWAB PENGEMBANG

Pencarian Korban Tembok Rubuh

Pencarian Korban Tembok Rubuh

Runtuhnya tembok yang menewaskan sejumlah warga disikapi serius anggota DPRD Kota Makassar. Selain mengunjungi langsung lokasi kejadian, mereka juga mengeluarkan pernyataan tegas.

Politikus PKS DPRD Makassar, Sri Rahmi yang langsung terjun ke TKP bersama politikus Partai Demokrat, Adi Rasyid Ali menegaskan, kejadian ini harus menjadi pelajaran berharga agar semua pihak lebih berhati-hati. Terkhusus bagi semua pengembang di kota ini, menurut Sri, mereka tidak boleh asal-asalan dalam membangun.

“Semua pengembang di Makassar untuk mengutamakan aspek keselamatan masyarakat. Tidak boleh asal membangun,” tegasnya. Sri yang mengaku sangat prihatin dengan kejadian ini juga mengimbau warga kota Makassar untuk lebih waspada selama musim hujan.

Ini terkait sejumlah kejadian dalam beberapa hari terakhir. Termasuk angin kencang yang merusak puluhan rumah warga dan mengakibatkan luka dan kerugian material. Khusus warga yang bermukim di pinggiran sungai atau kanal Sri juga meminta mereka selalu siaga. Sebab bencana kata dia bisa terjadi kapan saja dan tidak disangka-sangka. “Warga pinggiran sungai atau kanal agar selalu dalam keadaan siaga selama musim hujan,” imbaunya.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: