SEPAROH WANITA, ORGASMENYA BOHONG

Wanita Orgasme Agar Pasangan Tak Kabur

Wanita Orgasme Agar Pasangan Tak Kabur

Sudah jamak dari sejumlah penelitian, bahwa wanita sering memalsukan sikap seolah-olah mengalami orgasme. Salah satu alasan mereka lakukan itu untuk menjaga kesetiaan suaminya.

Apakah memang seperti itu ?

Untuk mencapai kesimpulan itu, para peneliti di Amerika Serikat melakukan survei pada 453 perempuan heteroseksual berusia antara 18 dan 46 tahun. Mereka yang ditanya, wanita yang telah mempunyai hubungan dengan pasangannya minimal enam bulan.

Lebih dari setengah perempuan (53,9 persen) melaporkan mereka berpura-pura mencapai orgasme dengan pasangan mereka saat ini. Para ilmuwan mencatat bahwa perempuan yang merasa tak aman dalam sebuah hubungan cenderung akan memalsukan orgasme.

Farnaz Kaighobadi dari Columbia University di negara bagian New York kemudian Todd Shackelford dan Viviana Weekes-Shackelford dari Universitas Oakland di Michigan ialah mereka yang melakukan penelitian ini.

Ditemukan, perempuan memiliki sejumlah taktik untuk menjaga orang yang mereka khawatirkan. Taktik itu berupa berbagai upaya mulai dari pakaian, mengikuti pria, dan menghadapi orang yang berpotensi menjadi saingan potensial.

Sebelumnya, diperkirakan perempuan memalsukan orgasme supaya kekasih mereka lebih tertarik. Dr Kaighobadi mengatakan risetnya menunjukkan bahwa kemampuan perempuan untuk orgasme bisa berubah dari waktu ke waktu sehingga memberi mereka keuntungan dalam evolusi. Studi ini dipublikasikan dalam jurnal The Archive of Sexual Behavior edisi November 2011.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: