J LO TOLAK CINTA PRIA TERSEKSI DUNIA

Bradley Cooper, Pria Terseksi Sejagad

Bradley Cooper, Pria Terseksi Sejagad

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez menolak cinta Bradley Cooper. J. Lo rupanya tidak peduli meski tahun ini, Cooper (36) mampu menghipnotis para hawa yang melakukan polling untuk majalah People sebagai pria paling seksi sejagad.

Bintang film The Hangover Part II itu dipercaya menyabet gelar Sexiest Man Alive (Pria Terseksi) 2011 versi majalah People. Siapa yang menduga kalau mantan kekasih Renee Zellweger yang jauh dari dunia glamor terutama dunia permodelan mampu menggondol gelar pria terseksi 2011.

Cooper putus hubungan dengan Renee Zellweger, Maret lalu. Pada September Cooper dikabaran berkencan dengan Jennifer Lopez, yang saat itu baru bercerai dengan Marc Anthony.

Setelah J.Lo menolak cintanya, Bradley Cooper terlihat menggandeng seorang artis Prancis. Bradley terlihat jalan bareng Melanie Laurent ke salah satu bioskop di Prancis, untuk menonton pementasan drama tentang Perjanjian Lama sorang tokoh bernama Ayub. Bradley mengikuti acara intelektual di Champs Elysees, kemudian sepasang sejoli itu melanjutkannya dengan makan malam ke hotel.

Bintang Inglourious Basterds itu tampak gaya dalam balutan mantel krim, dan topi wol. Dengan balutan kemeja abu-abu dan jins kasual, Bradley tersenyum sangat lebar ketika berjalan keluar dari teater.

“Jika Anda seorang pria lajang dan Anda berada dalam kabar itu, Anda akan dianggap Playboy. Tapi saya tidak melihat diri saya sebagai seorang pria yang suka berganti-ganti wanita,” kata Bradley seperti dikutip The Sun.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: