YUNI KESAL JADI BAHAN CANDAAN RAFFI

image

Yuni Shara dan Raffi Ahmad kini perang komentar. Setelah hubungan cinta mereka kandas, antar keluarga pun ikut berseteru.

Yuni mengaku kesal karena dituding keluarga Raffi mengumbar putusnya hubungan mereka. Yuni bahkan mengaku kesal hubungannya dengan Raffi masih jadi candaan oleh Raffi Cs di program musik Dahsyat.

“Perlu digarisbawahi ada komentar dari keluarganya yang bilang saya terlalu mengumbar,” ujar Yuni saat ditemui di Semarang, Jawa Tengah. “Tapi sebenarnya adalah Raffi dan acaranya itu yang setiap pagi selalu mengumbar-umbar masalah pribadi kami yang selalu berulang-ulang,” jelasnya kesal.

Sebelumnya, Yuni memang pernah mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan hubungan asmara yang sudah terjalin bersama Raffi. Salah satunya adalah tindakan Raffi yang suka menjadikannya sebagai bahan candaan bersama Olga dan presenter lainnya di Dahsyat. Bahkan permasalahan tersebut membuat Yuni menghapus kontak BBM (BlackBerry Messanger) Raffi. Saat itu Raffi membela diri meski akhirnya meminta maaf kepada Yuni lewat media atas tindakannya tersebut

Twitter Terbaru

Comments

  1. Sebentar juga balikan lagi, biar ratingnya naik lagi kali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: