DIMINTA SUAP, PETANI LEPAS ULAR DI KANTOR PAJAK

Dua petani yang marah karena dimintai uang suap yang kian mencekik menumpahkan tiga karung penuh ular di sebuah kantor pajak di Basti, kota wilayah utara India, kantor berita AP melaporkan, Rabu (30/11/2011).

Seorang pejabat Provinsi Uttar Pradesh, Ramsukh Sharma, mengatakan, ular yang dilepaskan itu sekitar 40 ekor berbagai jenis dan ukuran. Setidaknya empat ekor di antaranya adalah ular kobra.

Akibat aksi kedua petani itu, para pegawai kantor itu dan juga warga yang tengah mengurus pajak berusaha menyelamatkan diri dengan naik meja atau keluar dari kantor tersebut.

Kedua petani itu meminta catatan pajak untuk tanah mereka di Desa Narharpur. Namun, para pegawai kantor pajak itu menahan berkas mereka selama berminggu-minggu dengan tujuan meminta uang suap.

Tidak ada yang terluka dalam insiden yang terjadi Selasa (29/11/2011) itu. Polisi kini mencari kedua petani itu yang salah satunya dikenal sebagai pawang ular.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: