AKHIRNYA, LUNA DAN ARIEL PUTUS !

Kemesraan dan kesetiaan pasangan Luna Maya dengan Nazriel Irham alias Ariel seolah dalam cerita novel. Meski mereka sempat diterpa badai, namun mereka masih tampak mesra. Tapi…itu dulu !

Kabarnya sekarang mereka dah putus.

Keretakan hubungan mereka terendus karena Luna Maya sudah tak lagi tampak
mengunjungi kekasihnya di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Luna yang ditanya kabar tersebut oleh para penggemarnya yang biasa disebut Lunatics. Lunatics mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan masa depan hubungan asmaranya dengan Ariel. Dalam kesempatan itu Luna menjawab dengan nada pasrah.

“Jodoh itu ada di tangan Tuhan, kalau jodoh ya nggak akan ke mana. Kalau nggak jodoh, ya nggak apa-apa. Biarkan saja waktu yang menjawab,” terang Luna ketika itu.

Hubungan asmara Luna dan Ariel memang menarik. Selain kabar putus, hubungan keduanya juga sempat menghebohkan Tanah Air lantaran video percintaan keduanya tersebar ke masyarakat.

Akibat video tersebut, Ariel, Luna dan Cut Tari (yang juga ikut dalam video tersebut) menjadi hujatan. Luna sepi job, Cut Tari menghilang (meski sekarang kembali menjadi presenter) dan Ariel harus mendekam di dalam tahanan.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: