TOKO PENJUAL WANITA

Biasanya pada sebuah toko dijual beberapa barang untuk kebutuhan manusia. Namun, bisakah Anda bayangkan jika ada sebuah toko yang menjual manusia? Sebuah toko di sebuah pusat perbelanjaan di Tel Aviv Israel tiba-tiba menjadi pusat perhatian. Pasalnya toko tersebut tidak menjual sembarang barang. ”Di depan pintu toko tersebut ditulis “Dijual Perempuan,”


Dalam etalase Toko yang berdiri di antara toko pakaian, buku/ komik, kios tato tersebut,, terlihat perempuan berbusana seksi dan ketat, yang tentu saja menggoda iman para pria yang lalu lalang. Tidak heran jika, setiap pria yang lewat iseng menggoda.

Perempuan yang dipajang di toko tersebut, tidak berdandan menor dan cantik. Bahkan Di antaranya ada perempuan bermuka lebam seperti korban kekerasan. Para perempuan tersebut kerap kali berteriak seperti orang kesakitan. Mereka juga sering merintih seperti habis disiksa.

Penjualan perempuan tersebut, ternyata sebuah media kampanye anti pelacuran dan perdagangan manusia (human trafficking,  yang dilakukan oleh organisasi peduli perdagangan manusia. Dan Perempuan-perempuan yang dipajang di etalase toko tersebut para sukarelawan.

Aksi tersebut bertujuan mengumpulkan tanda tangan dari masyarakat untuk menekan Kementerian Kehakiman Israel, agar mendukung pemberlakuan hukum kejahatan bagi pria yang pergi ke tempat prostitusi.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: