SYAHRINI : “DAVID BECKHAM CIUM PIPI AKU”

Foto Bersama Syahrini dan Beckham di Twitter Syahrini

Syahrini tak menyia-nyiakan kesempatan bersama bintang sepakbola Inggris, David Beckham. Selama 3 hari kunjungan Beckham ke Jakarta, pelantun ‘Kau yang Memilih Aku’ itu memang bertugas mendampingi sang maestro. Syahrini bahkan memamerkan kemesraan mereka lewat akun twitternya. Disana dia memajang fotonya bersama Beckham dengan menempelkan ketat dadanya ke Beckham.

Foto itu diambil saat mereka usai gala dinner bersama penggemar Beckham di Jakarta. Kepada wartawan Syahrini mengaku tidak bisa konsentrasi selama berlangsungnya makan malam. “Aku sama Beckham selalu lihat-lihatan mata, eye contact. Dia lihat ke aku dan aku juga,” ungkap Syahrini bangga.  Kepadanya, pemain LA Galaxy itu mengaku senang berada di Indonesia dan menyukai makanannya.

Saat menginjakkan kaki di Jakarta, Syahrini sudah menempel ketat Beckham. “Aku seneng banget. Dia cium pipi aku dua kali,” tandasnya.aku kalungin bunga, aku bilang congratulation, welcome to Indonesia, enjoy Jakarta. Aku pegang pipinya, terus dia bilang ‘thank you’. Aduh… meninggal meninggal deh. Thank you-nya itu loh,” ucap Syahrinitentang pertemuan perdana mereka.

Syahrini mengaku sangat bahagia karena bisa makan malam bersama dengan bintang sepak bola David Beckham. Ia pun mengaku idolanya itu memuji penampilannya. “Aku senang banget karena dia (Beckham) memuji penampilan aku. Dia bilang I like your hair and I like your shoes. Jadinya aku senang banget,” ujar Syahrini bangga.

Selain Dinner, kata Syahrini, dia juga akan menemani Beckham dalam coaching klinik, dan saat pertandingan. “Dia itu yang beda banget, sangat fashionable dan wangi,” ujar Syahrini. Manager Syahrini, Reindhy enggan menjelaskan seluruh kegiatan Syahrini dengan Beckham lebih jauh. “Ada kegiatan yang enggak bisa di ekspose, dan ada yang media boleh mengetahuinya,” kata dia. Yang pasti, katanya Syahrini akan terus menempel Beckham. “Pokoknya sampai Beckham pulang,” kata Reindhy.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: