JULIA PEREZ : “DAVID (BECKHAM) DO YOU THINK I’M DELICIOUS?”

David Beckham

Beberapa tahun lalu, David Beckham disebut sebagai salah satu dari sepuluh pria paling seksi di

Julia Perez

dunia menurut sebuah majalah di Eropa. Ternyata daya pikat seksual bintang sepakbola Inggris ini belum pudar. Bahkan sejumlah artis Indonesia sangat ingin bertemu langsung dengan Beckham saat bertandang di Jakarta kali ini.

Yang paling beruntung tentunya Syahrini. Artis ini selama tiga hari menemani sang bintang. Namun Julia Perez juga tidak mau kalah.Sebelumnya dia dikabarkan akan mendapat kesempatan untuk mewawancarai David Beckham. “Kalau nggak ada perubahan, aku rencananya akan mewawancarai Beckham langsung,” kata Jupe. Lalu apa yang akan ditanyakan Jupe kepada Beckham ?

“Aku mau tanya sama Beckham, ‘Hi David, do you thing I’m sexy and hot?,” katanya sambil terbahak. “Or, I’m delicious?” Jupe meneruskan.

Menurut Jupe secara fisik, Beckham adalah pria yang seksi dan sangat menarik. “Dia pernah menjadi the most sexy male di dunia,” Jupe menginta. Namun, pelantun Belah Duren itu tetap saja menganggap kekasihnya, Gaston Castano lebih menarik. Pemain sepakbola asal Argentina itu punya tempat khusus di hati Jupe. “Kalau ternyata dia (Beckham) merespons positif, aku bilang ‘Sorry, aku sudah punya Gaston, Gaston more delicious buat aku,” selorohnya.

Bukan hanya Jupe, group vokal The Virgin, Mitha dan Dara, juga sangat kebelet ketemu langsung dengan David Beckham. Ketampanan Beckham membuat Dara ingin bertemu langsung. “Kalau ada yang ngasih ketemu… mau! Kayak teh Syahrini tuh enak banget bisa pegang pipinya,” kata gitaris The Virgin itu.

“Habis Beckham cakep sih,” timpal Dara sambil tersenyum.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: