PANASNYA ‘HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI

Cynthiara Alona, Mengembalikan Film Panas

Film panas era ’80 an kembali muncul di bioskop lewat Hantu Binal Jembatan Semanggi. Cynthiara Alona, model ‘berani’ menjadi pemeran utama film ini. Film Produksi K2K ini bahkan pernah gagal lulus sensor. Namun setelah melewati ‘pembantaian’ sejumlah scene, film ini lolos sebagai film khusus dewasa yang boleh diputar di bioskop.

Remaja kembar identik, Rico dan Ricky, yang sejak kecil terpisah. Indra ke-6 Rico membuatnya bisa berhubungan dengan alam gaib. Hal ini membuatnya stres berat sampai shock, kecelakaan, dan kehilangan penglihatannya
Beruntung Rico mendapatkan donor mata dari Cherise yang baru meninggal. Namun mata barunya malah membuatnya kian terpuruk. Rupanya arwah Cherise ingin melampiaskan dendamnya. Juga Jenglot dan Kuntilanak penunggu Jembatan Semanggi menghantui Rico. Jenglot menuntut darah perawan 17 tahun yang lahir di malam Jumat Kliwon 7 Juli. Apa daya Ricky menolong Rico? Lalu, bagaimana dengan semua wanita sensual, merangsang itu?

Semua konflik di kemas dalam satu jalan cerita ‘horor’ yang menegangkan dan belum pernah terjadi… Diangkat dari Kisah Nyata.

Twitter Terbaru

Comments

  1. supaya bisa membuat film horor yang lebih seram lagi,,

    thank’s semoga sukses🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: