KISAH CINTA PUTRI DIANA AKAN DI FILMKAN

Sosok Putri Diana akan segera ditampilkan dalam sebuah film berjudul ‘Caught in Flight’. Film ini akan disutradarai oleh sutradara asal Jerman, Oliver Hirschbiegel.

Hirschbiegel cukup dikenal dalam dunia cinematik. Dia pernah menyutradarai ‘The Invasion’ tahun 2007. Sementara, aktris yang terpilih untuk memerankan sosok Lady Di di film ini adalah Jessica Chastain. Aktris yang kini berusia 30 tahun itu sebelumnya pernah membintangi film ‘The Tree of Life’.

Proses pengambilan gambar untuk film ini akan dilakukan di beberapa negara di antaranya Pakistan, Angola, Prancis bagian selatan, dan Paris di mana Lady Diana meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil bersama dengan Dodi Al-Fayed tahun 1997.

Salah satu Adegan Dalam Film Caught in Flight

Film ini sendiri menceritakan tentang kisah percintaan Lady Di dengan ahli bedah jantung, Dr. Hasnat Kahn. Kahn disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Lady Di. Seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz, pasangan ini bertemu pada tahun 1995 di Royal Brompton Hospital.

Awalnya, kisah cinta mereka tak diketahui publik. Namun, Kahn yang berusaha merahasiakan affair tersebut akhirnya membeberkan kisah cinta itu pada The Telegraph, tahun 2008 lalu.

Skenario film ini ditulis oleh Steven Jeffrey. Film biografi ‘Caught in Flight’ akan memulai produksinya pada Maret 2012.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: