BULU MATA SYAHRINI ANTI BADAI

Artis syahrini selalu membuat sensasional. Setelah mempopulerkan istilah ” sesuatu banget” dan “Alhamdulillah Ya”, kini syahrini  kembali menjadi sorotan,  melalui bulu matanya yang diberi nama “Bulu mata anti badai “.

Bukan hanya itu, saat menemui pemain bola David Beckham senin 28 november 2011, pelantun lagu daur ulang “Aku Tak Biasa ” ini menata rambutnya dengan gaya rambut berjambul. Penyanyi yang pernah dikabarkan dekat dengan anang hermansyah ini memberi nama rambutnya dengan “Jambul Khatulistiwa”.

“Ini spontan dari aku saja. Aku kan orangnya ceplas-ceplos. Terus aku kan malas kalau model rambut yang flat, atau paling curly atau lurus. Diapain ya, akhirnya dimodel begini. Terus pas ditayain, aku jawab aja, model jambul khatulistiwa,” Tutur Syahrini .

Setelah bulu mata anti badai dan jambul khatulistiwa, apa lagi yang akan di populerkan Syahrini.”Tunggu aja”, jawab singkat syahrini

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: