BECKHAM PUJI PEMAIN INDONESIA

David Beckham, Bintang Sepakbola Inggris

Bintang sepakbola asal Inggris David Beckham bersama tim LA Galaxy hari Senin tiba di Jakarta sebagai bagian dari promo turnya ke Asia Pasific. Pada Rabu malam, 30 November 2011, tim LA Galaxy akan diuji kemampuannya bertanding melawan Tim Nasional Selection yang merupakan gabungan dari pemain timnas senior dan pemain timnas usia 23 tahun.

Dalam keterangan pers Jakarta David Beckham ditemani Bruce Arena, Landon Donovan dan Robbie Keane yang merupakan pelatih dan rekan satu tim di klub Major League Soccer Amerika Serikat atau LA Galaxy.

David Beckham menyatakan Indonesia merupakan negara penting selain Filipina dan Australia yang menjadi target promo tur Asia Pasific dari LA Galaxy yang baru saja menjadi juara MLS Cup 2011. David Beckham mengakui Indonesia memiliki pemain bertalenta bagus dan pemain muda berkualitas yang tentunya dapat menjadi lawan sepadan dari LA Galaxy.

Sementara itu pelatih timnas Indonesia Selection, Rahmad Darmawan menyatakan pemain asuhannya siap untuk menghadapi LA Galaxy. Rahmad Darmawan menyatakan akan memadukan pemain timnas senior dan pemain timnas usia 23 untuk menjajal ketangguhan tim LA Galaxy. Pertandingan antara timnas Indonesia Selection melawan LA Galaxy akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta Rabu malam tanggal 30 November 2011.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: