SYAHRINI CIUM BECKHAM, SESUATU BANGET

Syahrini Kalungkan Bunga Untuk Beckham

Syahrini Kalungkan Bunga Untuk Beckham

Syahrini tegang saat bertemu bintang sepakbola dunia, David Beckham. Bukan hanya bertemu, penyanyi seksi ini sempat mendapat ciuman dari bintang sepakbola dari Innggris ini, usai dikalungi bunga oleh Syahrini.

Dengan wajah penuh senyum, Syahrini mengalungkan leher David Beckham. “Di balik rasa gembiranya itu, sebenarnya Syahrini merasa tegang lantaran keinginan bertemu dengan pesepakbola dunia itu sangat besar,” kata Randy, asisten Syahrini.

Saat mengalungkan bunga ke pemain lainnya, Syahrini masih terkesan santai tetapi tidak demikian, saat ia berhadapan dengan Beckham.

Pelantun ‘Kau Yang Memilih Aku’ ini mengaku gemetaran. Terutama saat mereka saling cium pipi kanan dan kiri. “Syahrini menangis, dia nggak menyangka bisa menyentuh pipi idolanya,” kata Rendy.

Bahkan Syahrini berusaha agar tidak pingsan saat bertemu Beckham. “Dia terus bilang, ‘jangan pingsan, jangan pingsan,” Rendy menirukan.

Begitu tugasnya selesai, Syahrini langsung menghampiri asisten dan juga adiknya yang mendampinginya hari ini. Ia mengaku lega karena bisa bertatap muka langsung dengan bintang sepakbola dunia tersebut.

Pastinya ciuman Beckham itu ‘Sesuatu Banget buat Syahrini’.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: