GOOGLE DIGUGAT KARENA PESTA SEKS NAZI

Kantor Pusat Gooogle

Kantor Pusat Gooogle

Mantan Presiden Formula One, Max Mosley menggugat Google di pengadilan Hamburg, Jerman. Gugatan ini dilakukan karena Google memberikan informasi lebih dari satu rujukan terkait berita masalah pesta seks bertema Nazi, yang dihadapi oleh Mosley.

Menurut juru bicaranya, Mosley menganggap berita yang pernah menyebar di koran News of The World pada tahun 2008 adalah pelanggaran privasi, karena diberitakan tanpa pernah melakukan konfirmasi kepada dirinya. Demikian yang dilansir SMH, Senin.

Mosley sendiri memenangkan gugatan terhadap koran di bawah News Corp tersebut sebesar 60 ribu poundsterling. Ini setelah seorang hakim memutuskan tidak ada tema Nazi dan kisah (pesta seks) itu tidak untuk dikonsumsi publik.

Mosley, yang telah mengambil tindakan hukum di 21 negara, meminta berita palsu dan memfitnah yang referensi ke pesta bertema Nazi dan video dihapus dari internet.

Tentu saja Google langsung melakukan pembelaan terkait tuntutan yang dihadapi oleh perusahaan tersebut.

”Google tidak dapat mengendalikan apa yang orang lain posting online, tetapi ketika kita diberitahu bahwa halaman tertentu adalah ilegal di bawah perintah pengadilan, maka kita bergerak cepat untuk menghapusnya dari hasil pencarian kami,” kata seorang juru bicara Google.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: