BAJU PROVOKATIF, DEMI KARIR ?

Baju Seksi Demi Karir

‘Dress for Succes’, judul lagu grup rock Roxette itu mungkin ada benarnya. Wanita ternyata senang mengenakan pakaian seksi untuk kemajuan karir mereka. Sebuah survei yang dilakukan dengan mewawancarai  para pekerja kantor di Inggris menunjukkan, wanita siap mengenakan gaun provokatif demi kemajuan karir mereka.

Menurut survei itu mengungkapkan bahwa 78 persen wanita berpikir bahwa cara mereka berpakaian saban hari akan berpengaruh pada karir mereka. Selain itu, 27 persen senang memberi kesan kepada bos mereka yang pria dengan cara mengenakan pakaian yang provokatif.

“Ini membuktikan bahwa apa yang Anda kenakan di tempat kerja benar-benar dapat mempengaruhi tingkat keberhasilan Anda,” kata Sun juru bicara untuk survei itu.
Survei tersebut juga menunjukkan bahwa hampir setengah dari wanita mengakui bahwa mereka kompetitif dalam berbusana kantor.  Sisanya, sekitar 14 persen responden mengatakan bahwa mereka telah ‘melupakan’ untuk menggunakan celana panjang di tempat kerja.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: