RIBUAN ABG BERBURU TIKET KONSER KETY PERRY

Penjualan tiket konser Katy Perry yang akan digelar pada 19 Januari mendatang, telah dibuka di Atrium FX mall, Senayan  hari ini.

Para penggemar penyanyi asal California itu tampak antusias, terlihat dari membludaknya antrian para calon pembeli tiket. Tak tanggung-tanggung mereka rela menginap sejak Sabtu (26/11) malam.

“Mereka sampai rela menginap dari jam 23.00 tadi malam, sampai booth tiket dibuka tadi pagi,” kata Humas Konsultan Konser dari Image Dynamics, Rizka Laya, FX, Senayan, Minggu (27/11/2011).

Meski membeludak, namun antrean masih terlihat rapi hingga Minggu siang. Pasalnya, pihak panitia membagi dalam tiga tempat antrean, mulai lantai B1 Fx Centre hingga lantai F1 FX Centre.

“Untuk mengantisipasi mas. Takutnya kalau kejadian pas antrean konser Justin Bieber keulang lagi (banyak yang pingsan),” jelasnya.

Rencananya, tiket Konser Katy Perry yang dijual hari ini disebar sebanyak 5.000 tiket. Pihak promotor dari Ismaya memang hanya membuka satu hari saja penjualan tiket Katy Perry. Loket tiket yang rencananya dibuka pukul 10.00 WIB, ternyata sudah dibuka sejak pukul 02.00 WIB ini.

“Tiket sudah dibuka jam 02.00 WIB, soalnya sudah ada yang ngantre dari malam mas, terus bertambah orang-orang yang ngantre,” tandasny.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: