KONSER REUNI ANGGUN C SASMI DI JAKARTA

Anggun Kembali Konser di Jakarta

Anggun Kembali Konser di Jakarta

Anggun C Sasmi menggelar konser tunggal di Jakarta Convention Center (JCC). Anggun berkolaborasi dengan empat musisi Indonesia seperti Armand Maulana, Denada, dan dua musisi lain yang masih dirahasiakan.

Terlihat beberapa artis menghadiri konser Anggun malam ini, sebut saja Tantri ‘Kotak’. Tantri yang datang bersama dengan kekasihnya Arda ‘Naff’ sempat dikabarkan akan berkolaborasi dengan Anggun namun hal itu batal. “Seharusnya. Cuma ada sesuatu yang enggak diizinkan. Mungkin di lain kesempatan,” kata Tantri di JCC, Minggu, 27 November 2011. Siapa musisi yang dirahasiakan tersebut, akan dibongkar dalam konser malam ini.

Anggun kembali menggelar konser di Indonesia setelah sebelumnya konser yang serupa pernah digelar pada 2006. Dalam konser tunggalnya malam ini, Anggun mengenakan tiga busana dari desainer ternama Indonesia.

Meski menggunakan aransemen orkestra, Anggun tetap tidak menghilangkan ciri khas unsur musik rock dalam konser yang melibatkan 40 musisi ini. 20 lagu memanjakan telinga penggemar. Tak hanya itu, panitia pun menjanjikan sesuatu yang berbeda, Anggun akan memperlihatkan keahlian memainkan piano sambil bernyanyi.

Meski digelar pada pukul 20.00 WIB, penggemar musisi Indonesia yang mendunia ini sudah mengular sejak pukul 18.00 WIB.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: