ANDI SORAYA BANTAH HAMIL DILUAR NIKAH

Pernikahan Andi Soraya terkesan mendadak, sehingga menimbulkan kabar yang tak sedap. Ada yang berspekulasi wanita yang dinikahi pengusaha bernama Rudy Sutopo pada tanggal 18 November 2011 ini telah berbadan dua. Apalagi, Andi dan Rudy melangsungkan pernikahan tanpa mengundang banyak sahabatnya.

“Aku nikah secara baik, tidak ngumpet-ngumpetin, dan tidak dalam keadaan hamil,” kata Aya usai resepsi pernikahan di Talavera Office Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2011) dini hari.

“Bukannya enggak mengundang teman, tapi sangat sakral hanya keluarga dan orangtua,” Tambah Andi Soraya menjawab isu miring tentang dirinya.

Setelah menikah, wanita yang terkenal temperamental itu tampak lebih arif. Saat ditanya, Andi mengaku hal itu tak lepas dari peran sang suami.

“Setelah kejadian lalu, saya keluar dari semua. Tuhan banyak mencoba saya, pemberitaan banyak memojokkan saya. Setelah banyak cobaan, saya ditemukan sama pasangan jiwa saya. Saya melihat sosok beliau tidak hanya melihat saya dari luarnya saja, tapi secara keseluruhan. Saya manusia yang masih bisa diubah, diolah, manusia penuh emosi, tapi saya masih bisa melihat dengan suatu kesabaran dan keikhlasan,” paparnya.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: