PRIA YANG MAHIR MEMASAK, LEBIH SEXY DI MATA WANITA

Kemesraan Bermula Dari Dapur

Kemesraan Bermula Dari Dapur

Pasangan laki-laki yang pandai memasak sebenarnya punya keuntungan tersendiri. Ia akan memanjakan pasangannya dengan berbagai makanan lezat. Seringkali pria yang pintar memasak adalah sosok yang menyenangkan bagi wanita.

Pria yang pandai mengolah makanan menjadi masakan khusus, banyak dipuja wanita. Beberapa pakar seks mengklaim bahwa di mata wanita, pria yang pintar memasak lebih seksi daripada mereka yang tidak.

Menurut The Stir Cafemom, seorang pria yang menyiapkan makanan untuk disajikan kepada wanita menandakan bahwa dia tahu bagaimana menunjukkan kemampuannya. Bisa juga dilihat ia memberi perhatian lebih.

“Jika ia menunjukkan kesabaran saat mengiris makanan dalam bentuk dadu, bisa menunjukkan bahwa ia adalah tipe pria yang bisa membuat pasangannya bahagia di tempat tidur,” demikian dikatakan oleh seorang pakar seks.

Apalagi yang dikatakan pakar seks tentang pria yang hobinya memasak? Yuk, simak ini…

Seorang pria yang menyiapkan makan malam juga menunjukkan bahwa ia mampu membangun kehidupan seks yang lebih baik. Bahkan, jika ingin seks kilat, ia lebih cenderung memiliki ketrampilan “gila” dan teknik mengesankan.
Pria yang bersedia memasak untuk pasangannya menunjukkan bahwa ia memiliki inisiatif. Dia mampu menyelesaikan manajemen dapur, dan tidak berpikir bahwa memasak adalah pekerjaan perempuan.
Pria seperti ini biasanya juga demokratis. Mereka adalah sosok pria yang bisa memberi kesempatan yang sama dengan mitra untuk melakukan sesuatu, dan merupakan tipe pria yang bersedia untuk berbagi tugas rumah tangga.
Seorang pria yang dapat membuat variasi salad dari beberapa makanan afrodisiak, seperti buah ara, strawbery, dan avokad, mendapatkan nilai lebih di mata wanita.
Pria yang memiliki keahlian memasak juga akan mudah menarik perhatian wanita. Bukan hanya terlihat seksi, tapi banyak wanita yang berpikir bahwa mereka dapat sedikit mencuri perhatian dengan menjadi ”guru” memasak yang baik.
Banyak wanita juga berpikir bahwa memiliki pasangan yang terampil memasak akan menghemat uang, karena pasti akan lebih sering makan malam romantis di rumah dengan makanan spesial yang dibuat khusus untuk wanita.
Apakah pasangan Anda termasuk pria yang hobi memasak?

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: