AHMAD DHANI AKAN ADUKAN MAIA KE KOMNAS ANAK

Maia Estianty

Maia Estianty

Permusuhan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty ternyata belum juga usai. Kali ini, pentolan Dewa 19 itu kembali mengecam bekas istrinya.
    
Bahkan Dhani siap melaporkan Maia ke Komnas Anak dengan tuduhan melakukan eksploitasi pada anaknya. Dhani menganggap Maia telah mengeskploitasi ketiga anaknya demi popularitas.
    
“Saya merasa Maia Estianty mengeksploitasi anak untuk pemberitaan dirinya sendiri. Bukannya mengancam, apabila Maia sekali lagi membicarakan masalah anak ke media, saya akan melaporkan Maia ke Komnas Anak. Karena hak anak untuk tidak dieksploitasi beritanya sudah dibeberkan ke media berkali-kali,” tegas Dhani.
 
Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini merasa gerah dengan apa yang dilakukan Maia. Personil Duo Ratu itu dianggap Dhani sering membeberkan apa yang dilakukan anak-anaknya kepada media.
    
“Apa gunanya coba, seorang ibu menceritakan kenakalan anaknya yang bolos sekolah di media? Intinya saya merasa gerah terhadap kelakuan mantan saya, yang terus-terusan menceritakan putra mahkota kesayangannya tersebut hingga saya akan melaporkan ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia), dan Komnas Anak apabila ini dilakukan oleh Maia lagi,” tegasnya lagi.
    
Tak hanya itu, Dhani pun mengecam rencana Maia yang akan membawa Al, anak sulungnya ke psikiater. Tindakan ini diambil Maia lantaran Al yang baru berusia 14 sudah merokok dan minum minuman keras. Kata Dhani, tidak pantas seorang ibu kandung menilai anaknya mengalami gangguan jiwa.

“Sangat lah tidak bermoral. Seorang ibu menganggap anaknya harus ke psikiater. Sementara belum satu pun psikolog yang memeriksa,” ungkap Dhani.

Apapun, tindakan Dhani dan Maia sangat disayangkan pemerhati anak Seto Mulyadi. “Seharusnya antar orang tua tidak saling tunjuk hidung dan saling mencari kesalahan, tetapi akui kalau itu kesalahan beliau berdua,” jelas Seto. 

Dia berpendapat, Maia dan Dhani harusnya menjalin komunikasi yang lebih efektif, untuk membenahi prilaku Al yang mengarah pada kenakalan remaja. “Ini harus dibenahi dari dalam, pertama menjalin komunikasi efektif dengan sang anak. Artinya kalau ada kesalahan mohon dihentikan dan jangan diulangi lagi,” tuturnya

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: